Mapolsek Bayung Lencir Adakan Pengamanan Untuk Umat Kristiani Dalam Melakukan Natalan

  • Whatsapp
Polsek Bayung Lencir
Istimewa

MUBA, Beritategas.com – Demi Memberi rasa aman dan nyaman Antar umat beragama Mapolsek Bayung Lencir memberi Pengamanan kepada Umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal.

Dalam Giat pengamanan para jamaah umat kristiani, Kapolsek Bayung Lencir melalui anggotanya yaitu Aipda Rahadi, Aipda Tambunan, Aipda Simanungkalit, Bripka Janti R Simanjuntak.SH., Briptu Ronal Sianturi, telah siap siaga dalam keadaan apapun.

Bacaan Lainnya

Tempat Ibadah Perayaan Natal di.JOB TALISMAN Desa Simpang Bayat Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel telah dijaga ketat oleh Personil Polsek Bayung Lencir.

Waktu kegiatan Perayaan hari natal di laksanakan pada Hari Rabu Tanggal 14 Desember 2022 di mulai Pukul : 16.00 WIB, bertempat di JOB Desa Simpang Bayat kecamatan Bayung lencir.

Sedangkan untuk kegiatan telah dipimpin seorang Pendeta yang menjadi imam mereka yaitu Pendeta Tumpal Simbolon.

Pendeta Tumpal Simbolon dalam ceramahnya menyampaikan kepada seluruh jamaah yang turut hadir dalam memperingati hari Natal bagi umat kristiani, supaya seluruh umat kristiani bisa dan mampu membawa perubahan positif bagi diri sendiri keluarga bangsa dan negara, dan seluruh umat Kristen di mana saja berada.

Sementara itu Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Reskrim IPTU Eko Purnomo SH MH. menyampaikan, kita telah mengerahkan anggota Mapolsek Bayung Lencir untuk memberi Pengamanan kepada umat kristiani untuk menjalankan ibadah Natal supaya ibadah mereka bisa khusuk dan tidak terganggu oleh hal apapun, menurut keterangan untuk jamaah Natal yang hadir berjumlah 200 orang.

“Kegiatan Natal berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai pada pukul 17.30 WIB. cuaca cerah dan sangat mendukung,” tutupnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.