Tingkatkan Koordinasi Dan Sinergitas, Kapolres OKU Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp
Kapolres OKU

BATURAJA, Beritategas.com Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H., melakukan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agamdan tokoh masyarakat, H. Iskandar Aziz, S. Sos. Selasa (18/07/2022).

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Agama Kabupaten OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK., MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Iskandar azis yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan.

Saat ini Polres OKU telah merencanakan kegiatan silaturahmi kepada seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten OKU secara bergantian dan berjenjang, guna menjaga situasi Kamtibmas kamtibmas tetap kondusif.

Pihaknya juga meminta kepada H Iskandar Azis S.Sos dan para Tokoh Agama lainnya agar apabila terdapat informasi sekecil apapun agar dapat menginformasikan kepada Polres OKU,”sehingga informasi tersebut dapat dibahas dan dimusyawarahkan dengan pemangku kepentingan lainnya,” Pinta Kapolres OKU.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, H Iskandar Azis S.Sos selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas silaturahmi Bapak Kapolres OKU yang berlangsung pada hari ini.

“Saya berharap dengan berlangsungnya silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara Tokoh Tokoh Agama di Kabupaten OKU dengan Polres OKU sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU tetap kondusif,” Ujarnya.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.