Di Dampingi Tim Kemenangan Dan keluarga, Neta Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ke PDIP

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Neta Indian SP, didampingi suami dan tim relawan di sambut Ketua DPC PDIP Banyuasin H.Askolani Jasi, didampingi Sukardi, Sekretaris, Arisa Lahari, Bendahara dan pengurus Partai PDIP Banyuasin hantarkan berkas formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin di Kantor DPC PDIP Banyuasin Kelurahan Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (13/5/24).

Askolani memberi apresiasi terhadap kedatangan Neta Indian yang mengantar langsung berkas pencalonan, dia juga mengatakan hanya ada satu-satunya calon Bupati yang mendaftar di DPC PDIP Banyuasin.

Bacaan Lainnya

“Yang daftar ke PDIP Banyuasin ini hanya saya mendaftar sebagai calon bupati Banyuasin, ibu Neta merupakan calon wakil Bupati andalan kita dan mudah-mudahan Ibu Neta terpilih yang diusung Partai PDIP, dan tentu rekomendasi dari ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum,” ujar Askolani.

Sementara itu, Helmi selaku tim pemenangan mengungkapkan sengaja membawa Neta Indian dan Suami yang mendampingi, dengan keseriusan dan tekad kembalikan formulir pendaftaran l.

“Dengan tekad keseriusan kami datang menghantar Neta Indian bersama suami dan keluarga langsung, mudah-mudahan tidak salah pilih Partai PDIP Banyuasin ini, semoga Neta Indiana berjodoh menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ke depan,” katanya.

Kesempatan tersebut juga, Neta Indian optimis bahwa dirinya sebagai calon wakil bupati yang di usung Partai PDIP.

“Bersama keluarga dan suami yang ngantar insyaallah kami di pilih menjadi calon wakil bupati Banyuasin yang di usung, kalau itu terwujud, Banyuasin akan sekuat akar beringin seperti Golkar, sekuat dan sekokoh banteng bermoncong putih PDIP,” ujar Neta.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.