Sosialisasikan Aplikasi Payo Jadi Keluargo Polisi

  • Whatsapp
PA'KEPO
istimewa

SEKAYU, Beritategas.com – Polres Musi Banyuasin (Muba) Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Implementasi Aplikasi PA’ KEPO, bertempat di Aula Alex noerdin, Kamis (09/2/23).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Muba yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Ali Roikin, turut dihadiri PJU dan personil Jajaran Polres muba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kabag SDM mengatakan, sosialisasi dan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bagaimana tata cara penggunaan aplikasi Payo Jadi Keluargo Polisi atau PA’ KEPO.

“Dengan menggunakan Aplikasi PA”KEPO akan memudahkan dalam memberikan informasi seputar pengumuman, persyaratan, timeline dan dapat langsung mendaftar secara online terkait penerimaan anggota Polri Terpadu,” Ungkap Ali.

Aplikasi Payo jadi keluargo polisi atau PA’ KEPO ini merupakan terobosan dari SDM Polda sumsel yang juga dapat digunakan oleh masyarakat dan dapat di download yang berbasis mobile yang dapat diinstall di smartphone Android/IOS.

“Aplikasi telah didaftarkan di Google Play Store, sehingga setiap peserta tes bisa dengan mudah mengunduh aplikasi PA’ KEPO”, Jelas Ali.

Selain dari informasi pendaftaran menjadi anggota polri, Aplikasi ini juga menyajikan informasi Berita Headline, Media Sosial, Media Online, Sosialisasi Pak Bhabin KEPO, Gallery KEPO, (foto dan Video) dan informasi lainnya.

“Selain penyampaian informasi pada aplikasi ini juga disediakan BANTUAN POLISI yang berfungsi untuk menerima pengaduan dari peserta jika terjadi kecurangan”, Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian materi oleh Bripka Amrul Nurman, SPI., M.Si kepada personal jajaran agar dapat lebih memahami dalam penggunaan aplikasi PA’ KEPO

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.