Polres Muaro Jambi Peringkat Pertama Ungkap Illegal Drilling dan Illegal Logging

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Kepolisian Resort Kabupaten Muaro Jambi (Polres) torehkan prestasi penindakan terhadap perilaku dan/atau kasus illegal drilling maupun ilegal logging di wilayah hukum Polres Muaro Jambi selama Januari 2021.

Polres Muaro Jambi menyandang peringkat pertama dalam mengungkapkan kasus illegal, hal tersebut dibenarkan Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H melalui Kasubag Humas, AKP. Amradi, SE kepada beritategas.com, Kamis (28/01/2021).

Bacaan Lainnya

“Selama Januari 2021, terdapat 17 laporan kasus illegal drilling dan illegal logging. Pihak Polres berhasil mengamankan 17 tersangka illegal drilling dan 4 kasus illegal logging. Masing-Masing tersangka kini mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Muaro Jambi,” Tegas AKP. Amradi, SE.

Masih kata AKP. Amradi, SE, hal tersebut adalah merupakan prestasi Sat Reskrim Polres Muaro Jambi.

“Iya, Alhamdulillah diantara jajaran Polres yang ada di Provinsi Jambi, Polres Muaro Jambi menduduki peringkat pertama dalam pengungkapan kasus ilegal drilling dan illegal logging yang terbesar,” kata AKP. Amradi, SE.

Sambungnya, Pihak Polres Muaro Jambi akan lebih aktif, quick respon dan preventive dalam pengungkapan kasus illegal drilling maupun illegal logging yang terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

“Kita tidak segan-segan, bila ada laporan perilaku dan/atau tindakan ilegal drilling dan illegal logging, maka Polres akan gerak cepat (quick respon) melakukan penindakan dan penangkapan.

Sambungnya,” Iya, bila kita mendapat laporan Tim Rajawali, maka Polres Muaro Jambi segera bertindak melakukan pengungkapan dan tidak segan-segan bila kedapatan melakukan aktivitas ilegal drilling maupun ilegal loging maka akan kita proses secara hukum,” Tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan