Rapat Evaluasi Kinerja Camat Se-Banyuasin

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Rapat evaluasi kinerja Camat se- Kabupaten Banyuasin dipimpin Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam, Selasa (23/1/2024).

Rapat evaluasi kinerja Camat ini bertujuan untuk mengevakuasi apa saja yang sudah dilakukan oleh masing-masing Camat sudah sesuai dengan tugasnya sebagai Camat.

“EKK ini untuk mengetahui dan mengevakuasi kinerja Kecamatan dalam penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin,” terang Erwin.

Dengan adanya evaluasi triwulan ini, kita dapat melakukan perbaikan dan menjadi referensi guna merumuskan strategi akselerasi pencapaian kinerja, realisasi fisik dan keuangan serta survey kepuasan masyakarat untuk triwulan ke depan.

“Ada beberapa kecamatan yang capaiannya cukup rendah, ini menjadi perhatian kita bersama terutama target harus realistis dan langkah-langkah harus tepat, termasuk juga pelaporan yang rapi dan detail menjadi faktor penting. Bapak pj Bupati H Hani S Rustam selalu menekankan hal tersebut,” ungkap Erwin.

Turut hadir, Asisten I Izro Maita, kepala Bappeda Kosaruddin, beberapa kepala OPD dan camat se Banyuasin.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.