Supervisi Bawaslu Mesuji ke Kantor Panwascam Simpang Pematang, Ini Pesan Robbi Ruyuda..!!!

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Anggota Bawaslu Kabupaten Mesuji, Robbi Ruyuda S.IP melangsungkan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi ke kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang, Rabu (2/1/2024).

Dalam kunjungannya, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (Kordiv PP-PS) Bawaslu Mesuji itu didampingi Staff Tekhnis, Junda dan di sambut Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Robbi Ruyuda menyampaikan tentang pentingnya menjaga marwah Bawaslu dimata peserta Pemilu juga masyarakat. Hal itu penting agar Bawaslu tetap menjadi satu satunya lembaga yang dipercaya masyarakat dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dalam penyelenggaraan Pemilu.

Robbi sapaan akrap Robbi Ruyuda juga berpesan agar jajaran Panwaslu Kecamatan dapat saling bekerja sama serta saling mendukung demi kelancaran tugas Panwaslu Kecamatan.

“Saya harap jangan ada ego divisi, semua jajaran bisa menjalin kerjasama yang baik dan saling support satu sama lain dan tetap menjaga hubungan baik antara komisioner dan staff serta jajaran PKD dan PTPS serta selalu berkolaborasi dalam melaksanakan tugas baik yang bersifat internal maupun eksternal,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang Ansori mengucapkan atas kunjungan sekaligus Supervisi yang dilaksanakan Bawaslu Kecamatan Mesuji.

“Kunjungan pimpinan ini tentu menjadi spirit serta semangat bagi kami jajaran panwaslu kecamatan. Terima kasih atas arahan serta masukan pimpinan, tentunya arahan yang diberikan merupakan suatu kewajiban yang harus kami jalankan demi kelancaran tugas dalam melaksanakan kerja-kerja pengawasan,” ucap Ansori yang diaminkan Anggota Panwaslu Kecamatan Simpang Pematang Novita Lusiana.

Pewarta : Ardi Wijaya
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.