Pupuk Kekompakan, YPN Kick Off Futsal Bareng Relawan

  • Whatsapp
Relawan YPN

BATURAJA, Beritategas.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang juga selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mnggelar kick off bareng para relawan YPN sebagai upaya memupuk kekompakan dan membina jiwa yang sehat. Sabtu malam (12/8/23) di lapangan Futsal Saigin Baturaja.

Tak hanya YPN yang ikut berlaga di exsebision futsal bareng relawan, namun sejumlah anggota DPRD OKU juga ikut dilaga tersebut diantaranya, Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra, Wakil Ketua Komisi III, H Adip Kailani, M S Tito, Hendro Saputra, para Relawan YPN dan sejumlah awak media.

Bacaan Lainnya

Ando selaku kordinator Relawan YPN mengatakan, dengan adanya eksebision tersebut, pihaknya berharap dapat memupuk rasa kekompakan dan fokus pada perjuangan menghantarkan Yudi Purna Nugraha SH sebagai Bupati OKU 2024-2029.

“Setidaknya eksebision ini akan menambahkan semangat kami untuk fokus pada perjuangan kami mensosialisasikan dan memenangkan YPN sebagai Bupati OKU, selain itu dengan jiwa yang sehat akan melahirkan pejuang-pejuang hebat dalam mengharukan YPN sebagai Bupati OKU,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin relawan YPN dalam upaya memantapkan kekompakan sesama relawan, serta meningkatkan jiwa yang sehat bagi setiap relawan.

“Ini menjadi bagian rutan kami kedepan,” pungkasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.