Pemprov Sumsel Resmikan Gedung Kantor Samsat Palembang IV dan OKI I, Ini yang Disampaikan Pj. Gubernur Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan meresmikan gedung kantor UPTB PPD Wilayah Palembang IV / Kantor Bersama Samsat Palembang IV dan Kantor UPTB PPD Wilayah OKI I / Kantor Bersama Samsat OKI I, Kamis (2/5/2024).

Peresmian ini menjadi simbol komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan publik, khususnya dalam sektor pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

Pj. Gubernur H. Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat.

“Kami berupaya keras agar masyarakat mendapatkan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” ujar H. Agus Fatoni.

Lebih lanjut, ia menjelaskan berbagai inovasi yang telah dan akan terus dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Kami telah mengimplementasikan berbagai layanan inovatif seperti pelayanan jemput bola, layanan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur, pelayanan malam, serta pelayanan online. Semua ini kami lakukan agar masyarakat dapat dengan mudah membayar pajak,” tambahnya.

Masih dikatakannya, dengan semakin mudahnya proses pembayaran pajak, akan terjadi peningkatan dalam administrasi kendaraan yang akan selalu terupdate. Hal ini juga mendukung kepatuhan masyarakat dalam pembayaran pajak, yang secara langsung akan meningkatkan pendapatan negara dan daerah.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.