Wisata Kuliner Yang Paling Menarik Dan Ramai Di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

  • Whatsapp
Kuliner
Istimewa

SUKOHARJO, Beritategas.com – Di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah sangat dikenal dengan tempatnya Wisata Kuliner yang paling enak. Kuliner yang paling enak di Kabupaten Sukoharjo yang sangat diminati dan banyak dikunjungi para wisata dan masyarakat sekitar. Sebagaimana menurut penyusuran media Beritategas.com dilapangan, Senin (09/01/23).

Rekomendasi wisata kuliner di Kabupaten Sukoharjo yang paling utama adalah soto Carikan, restoran soto ayam ini yang paling enak dan terkenal yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Kutorejo Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo Jateng. Kuliner disini buka setiap hari mulai jam 06.00.WIB sampai jam 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dari penilaian para pengunjung soto Carikan berada di kanan jalan -+ 500 meter dari lampu merah perempatan pasar Carikan arah Utara, tempatnya yang bersih dan memiliki pelayanan yang cepat saji dengan harga murah dan dengan citarasa yang paling enak. Walau hanya dengan satu menu saja yang tersedia tempatnya ini terbilang kuliner soto yang paling enak dan paling baik selalu ramai pengunjung dan lengkap dengan lauk pauknya.

“Kami sekeluarga berlangganan cukup lama di Soto Carikan. Dengan tempat yang nyaman, harga murah dan kualitas rasa yang menggugah selera”, jelas Dian salah satu langganan yang berasal dari Kabupaten Sragen.

Menu yang dijaga hanya satu (1) pilihan ini bertujuan agar cepatnya dalam penyajian dan juga untuk menjaga kualitas rasa. Soto yang segar dan dari bahan pilihan ini menjadikan Soto ini beda dengan tempat lain.

“Soto Carikan sangat segar yang dari bahan ayam kampung dengan dagingnya yang empuk, gurih, nikmat bikin lidah ketagihan”, ungkap pemilik restoran Mbah Karyo.

Pewarta : Joko Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.