Menikmati Kuliner Soto Gobyos Alun-Alun Pengging

  • Whatsapp
Soto Gobyos
Soto Gobyos

BOYOLALI, Beritategas.com – Di Boyolali menjadi surganya wisata dan kuliner. Beberapa hari yang lalu, Beritategas.com telah membahasnya. Menurut narasumber Bu Sri pewartaan kali ini, kita membahas tentang kuliner yang membuat berkeringat banyak setelah memakannya. Kuliner tersebut yakni Soto Gobyos yang letaknya di sebelah barat/ depan alun-alun Pengging, Jumat (03/03/23).

Di alun-alun Pengging sangat ramai pengunjung, khususnya pada malam Sabtu dan malam Minggu. Ada wahana untuk mainan anak-anak dan juga hiburan untuk anak-anak yang mau menyewa motor mini dan bisa naik motor mini muter-muter di sekitar alun-alun.

Bacaan Lainnya

“Alun-alun Pengging memang ramai pengunjung, para pengunjung gak perlu khawatir kalau perut terasa lapar, disitu banyak sekali lapak lapak yang menjajakan beberapa macam kuliner. Wahana permainan anak seperti motor mini untuk muter-muter alun-alun pun tersedia”, jelas Sri.

Tapi, diantara lapak yang kelihatan ramai pengunjung yaitu warung soto gobyos, dan harganya pun sangat terjangkau.

“Ada kuliner soto gobyos di alun-alun Pengging. Harganya terjangkau, sehingga di alun-alun Pengging sangat mencolok penikmatnya”, tambahnya.

Soto yang terbuat dari rempah-rempah alami ini, membuat tubuh menjadi sehat dan segar. Setelah makan soto akan berkeringat banyak atau disebut Gobyos.

“Soto gobyos yang aromanya sudah tercium wangi dan harum dan segar, dengan bumbu rempah-rempah yang asli membuat tubuh sehat dan segar. Setelah memakannya, kita akan berkeringat banyak atau gobyos-gobyos”, pungkasnya.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.