Minuman Es Aneka Buah Yang Segarnya Kebangetan

  • Whatsapp
Es Buah
Es Buah

SUKOHARJO, Beritategas.com – Bulan suci Ramadhan yang akan segera datang, Es Buah menjadi menu rujukan untuk berbuka puasa, yang dimana setelah seharian menahan diri untuk makan dan minum. Kota Sukoharjo memiliki menu es buah yang segarnya kebangetan, Jumat (17/03/23).

Avi Nindita menjelaskan bahwa di jalan Kadokan Sukoharjo, membuka lapak kaki lima yang menjual aneka minuman es buah yang segar dalam rangka mendekati bulan Suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Banyaknya lapak kaki lima para pedagang es aneka buah ini, demi untuk menambah kebutuhan sehari hari. Karena ini sudah menjadi tradisi masyarakat desa Kadokan Sukoharjo Jawa Tengah.

“Kadokan di setiap mendekati bulan suci Ramadhan, para ibu-ibu membuka lapak kaki lima di pinggiran jalan perkampungan. Biasanya sangat ramai pengunjung, seperti layaknya pasar tradisional, banyak sekali pedagang kaki lima yang menjual beberapa aneka es buah yang sangat segar”, jelasnya.

Yang paling banyak di sukai para pengunjung yaitu es buah durian dan es buah melon. Es buah yang dipadukan dengan susu kental, madu kurma dan jahe merah, stroberi, sirup yang membuat tubuh hangat segar dan menyehatkan badan.

“Minuman aneka buah dengan khas warna-warni buah yang tanpa ada kandungan pewarna membahayakan pelanggan, warna-warni minuman es aneka buah ini murni dari warna buah asli dari buah-buahan. Sehingga minuman es aneka buah ini murni benar-benar minuman sehat dan minuman asli dari aneka buah, sehingga menjadi minuman aneka buah tradisional” pungkas Avi.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto dan Joko Purwanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.