Pengusaha Muda Magelang Menekuni Kuliner Soto

  • Whatsapp
Kuliner
Pengusaha Kuliner Soto

MAGELANG, Beritategas.com – Fadilah Maulana Isfahan pengusaha muda dari Kota Magelang ini Mempunyai lima (5) tempat kuliner Soto Blangkon yang terletak di Kota Magelang. Fadil Telah Membuka Cabang Soto blangkon di daerah Secang, Jalan Temanggung sekitar 200 Meter dari lampu merah Secang, Rabu (15/02/23).

“Kami menyediakan menu seperti Soto Ayam, Soto Kulit, Soto Babat, Soto Kikil dan Soto sapi”, jelas Fadil.

Bacaan Lainnya

Namun disamping Soto, Rumah makan yang di miliki Fadil ini juga menyediakan menu lain demi tidak mengecewakan pelanggan.

“Ada juga menu lain seperti Nasi Goreng/ Godog, Bakmi Goreng/ Godog, Bihun Goreng/ Godog, Kwetiau Goreng/ Godog, Rica-Rica, serta tambahan seperti sayap, kepala ayam dan telur uritan serta telur Ayam”, tambah Fadil.

Soto Blangkon ini sudah sangat terkenal di wilayah Kota Magelang dan sekitarnya, ter khusus di Kota Grabag.

Menurut informasi dari Fadil, dia telah meracik bumbu-bumbu dari rempah-rempah alami, baunya harum dan membikin Perut keroncongan.

“Saya meracik bumbu dari rempah-rempah alami dan hasilnya membuat harum dari aroma sotonya”, ungkapnya.

Ibunda Fadil, Murti Ningsih menjelaskan bahwa Fadil salah satu (1) putra yang mempunyai etos kerja yang sangat tinggi agar Usahanya bisa lebih maju dan sukses. Fadil yang baru menginjak 22 tahun ini masih lajang, lulusan Universitas STipary yogyakarta mengambil jurusan perhotelan.

“Anak saya yang baru menginjak usia 22 tahun ini sudah saya anggap sukses menggeluti usahanya, semangatnya dalam merintis dan membesarkan usahanya ini. Saya selaku orang tuanya sangat bangga, anak kami yang lulusan dari Universitas Stipary Jogja dengan mengambil jurusan perhotelan bisa mendirikan usaha kuliner yang berkembang pesat ini”, tutur Murti.

Fadil pun berniat akan buka cabang lebih banyak lagi dan mengolah rempah-rempah agar sotonya beda dari yang lain.

“Soto blangkon ini sangat Nikmat rasanya, saya akan kembangkan rasa dari rempah-rempah alami. Agar bisa menjadi ciri khas soto saya dan bisa membuka cabang lainnya kembali. Yang sudah lapar mau makan siang, segera datang ke Cecang jalan Temanggung Atau ke Grabag sebelahnya Apotik Anisa”, pungkasnya.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.