Ujian Kenaikan Sabuk INKANAS DKI Jakarta

  • Whatsapp
Ujian
Instimewa

JAKARTA, Beritategas.com – Sekitar 1.737 Karateka Inkanas DKI memadati Gor Cempaka Putih. Mereka mengikuti Ujian kenaikan tingkat/ Kyu semester/ II – 2022 pada Minggu (08/01/23), di hadir oleh Kaubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra dan sekretaris Dewan Guru Sensei Syamsu Bahar Matalioe beserta MSH INKANAS DKI Jakarta dan juga dihadiri oleh Orang Tua Kohai. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Senin (09/01/23).

Sucipto Budiantoro sebagai Penguji menyampaikan bahwa pada kegiatan kenaikan tingkat ini, menaikkan tingkat sabuk Putih sebanyak 849 Karate, Kuning sebanyak 405 Karate, Hijau sebanyak 166 Karate, Biru sebanyak 137 Karate dan Coklat sebanyak 144 Karate.

Bacaan Lainnya

“Yang kami naikkan tingkat sabuknya adalah Putih sebanyak 849 Karate, Kuning sebanyak 405 Karate, Hijau sebanyak 166 Karate, Biru sebanyak 137 Karate dan Coklat sebanyak 144 Karate”, jelas Sucipto.

Kegiatan kenaikan sabuk telah di buka secara resmi pada hari Minggu 8 januari 2023 pada pukul 09.00 WIB di GOR Cempaka Putih Jakarta.

Dibuka oleh wakil ketua Harian INKANAS DKI Jakarta Ex-Officio. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. Hohammad Fadil Imran, M.Si dan ditutup pada pukul 19.00 WIB oleh Dewan Guru PB INKANAS.

Selain ujian tingkat/ Kyu dan berlangsung juga dilakukan penyerahan 5 (lima) set matras yg diberikan oleh Pengda INKANAS DKI Jakarta kepada 5 (lima) ketua Kontek Cabang se DKI Jakarta untuk pembinaan prestasi di setiap Cabang.

Semoga upaya pembinaan pribadi dan karakter yg kuat melalui Karate INKANAS kepada Anak Bangsa agar dapat menjadi Kebanggaan Kita semua. Marilah kita bersama INKANAS tetap Maju”, pungkas Sucipto Budiantoro.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.