Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polsek Talang Ubi Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Syukuran
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pergantian Tahun Baru dan Syukuran adanya Pemimpin Polres Baru dengan harapan akan terjalin sinergitas yang lebih baik lagi, Polsek Talang Ubi menggelar kegiatan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan pembacaan Surah Yasin bersama di Mushola Al Ikhlas Polsek Talang Ubi, pada Senin (16/01/2023).

Terpantau oleh awak media,Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.A.P., diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Hardiman,S.H.,M.H, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H., bersama Kasat Tahti IPTU Erwin,S.E., Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,S.H., jajaran pejabat Polsek Talang Ubi dan Personil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ketua ranting Bhayangkari serta ibu-ibu anggota ranting Bhayangkari Polsek Talang Ubi.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili Pak Kapolres yang lagi ada tugas ke Sentul, tentunya sangat mendukung kegiatan keagamaan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ” ujar Wakapolres mewakili Kapolres Pali Polda Sumsel sesudah acara pembacaan surah Yasin bersama pada pukul 20.30 WIB ,di gazebo Polsek Talang Ubi.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan,S.H,M.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka syukuran atas tahun baru dan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru.

“Selain salah satu upaya kita untuk bersama-sama meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,giat ini juga sebagai wujud syukur kita atas pergantian tahun dan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru,semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan sinergitas dengan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kita,” pungkas Kapolsek Talang Ubi yang akrab disapa Bang Dar ini.

Pewarta : M. Nursiwan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.