Tingkatkan Keamanan Wilayah, Piket Koramil 03/Serengan Patroli Malam

  • Whatsapp
Babinsa

SURAKARTA, Beritategas.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif, Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa pada Jumat (28/07) melaksanakan patroli malam rutin dan monitoring wilayah bersama Linmas Kelurahan Kemlayan Serengan, Kota Surakarta. Sebagai disampaikan kepada awak media pada Sabtu (29/07/23).

Dijelaskan oleh Serka Rumbawa yang sedang piket jaga Koramil 03/Serengan melakukan patroli dengan didampingi anggota Linmas.

Bacaan Lainnya

“Patroli malam ini, kami didampingi anggota Linmas. Kami melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan akan tindak kejahatan”, jelasnya.

Kegiatan ini sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam kegiatan apapun selalu waspada terutama di malam hari.

“Patroli malam ini mengelilingi beberapa titik di wilayah kemlayan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada setiap perkembangan situasi di lingkungan warga itu sendiri”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.