Antisipasi 3C Dan Tawuran, Polsek Kertapati Gelar Patroli Malam Hari

  • Whatsapp
Patroli
Polsek Kertapati Patroli Malam

PALEMBANG, Beritategas.com – Tak pernah lelah anggota Polsek Kertapati terus melaksanakan Patroli pada malam hari untuk antisipasi 3C dan Tawuran.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi 3C dan tawuran serta memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Kertapati sehingga dengan adanya kehadiran polri ditengah Masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kali ini, patroli dipimpin Kapolsek kertapati AKP Alfredo Hidayat SH, SIK, MSI melaksanakan patroli reli hunting diseputaran di jalan Ki kemas Rindo kelurahan Ogan baru kecamatan kertapati kota Palembang.

Diseputaran jalan Ki kemas Rindo kelurahan Ogan baru petugas melakukan patroli secara sistem reli hunting, dalam kegiatan itu petugas berhenti disejumlah gang gang dan lorong untuk memantau situasi terkait tawuran dan kejahatan lain nya hingga aman dan terkendali.

Kapolsek kertapati AKP Alfredo Hidayat SH, SIK, MSi saat dikonfirmasi awak mengatakan,”patroli akan terus kami lakukan disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Alfredo, Sabtu (18/03/23) malam.

Dia juga menghimbau anak anak muda yang sedang berkumpul nongkrong untuk pulang kerumah.

“Kita juga membubarkan dan memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang berkumpul kumpul untuk pulang kerumah mengingat sudah larut malam dan juga guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Dengan kegiat Reli hunting Kapolsek berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas dimalam hari,”kegiatan ini akan terus kita lakukan agar tercipta suasana aman dan kondusif,” tegas AKP Alfredo.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.