Polsek Tanah Abang Gelar Giat Jumat Curhat Di Desa Suka Raja

  • Whatsapp
Curhat
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Polres Pali Polda Sumsel melalui Polsek Tanah Abang menggelar Kegiatan Kepolisian Jumat Curhat, diadakan pada Jumat (30/12/2022) sekira pukul 09.00.WIB, di Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

giat ini adalah salah satu upaya dan cara Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Tanah Abang AKP.Zaldi,S.H.,M.Si.,beserta Kanit Binmas Binmas Tanah Abang AIPTU. LD Umar Said, Bhabinkantibmas BRIPKA.Yudi Hariadi,melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui saran,pendapat dan keluhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Curhat ini selain silaturahmi, kita juga mendengarkan informasi dan keluhan dari masyarakat Talang Ubi, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara,”Jelas Kapolres melalui Kapolsek Tanah Abang, didampingi Kadus,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,dan Masyarakat sekitar kecamatan Tanah Abang.

Selain itu,kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat,agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif.

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangka menjelang Nataru,saat tahun baru dan pasca Nataru nanti,agar selalu tercipta kondisi keamanan yang kondusif.” Pungkas Kapolsek Tanah Abang mewakili Kapolres Pali.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.