Sambangi Warga Sedupi, Polsek Tanah Abang Gelar Jumat Curhat

  • Whatsapp
Polsek Tanah Abang
Jumat Curhat bersama warga Sedupi

PALI, Beritategas.com – Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si. didampingi, Kanit Reskrim Iptu Freddy, SH, Anggota Reskrim Aipda Edison, Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH, Anggota Reskrim Bripda Rachman seperti biasa mengelar kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, menjelaskan kegiatan tersebut berlangsung bertempat di Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (24/02/23).

Bacaan Lainnya

“Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Sedupi, Amran Hafis, Perwakilan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang”, jelas Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si.
mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H,

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang. Kegiatan ini dilaksanakan terkait Kamtibmas dalam setiap Desa.

Dalam kesempatan pertama Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si menyampaikan kepada masyarakat Desa Sedupi ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

AKP. Zaldi, menyampaikan kepada masyarakat Desa Sedupi agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

Dia juga menambahkan, kegiatan Jumat Curhat terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan masukan dan pendapat kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa.

“Kegiatan tersebut selesai pada pukul 08.10 WIB, berjalan dengan lancar. Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman kondusif,” tutur Kapolsek AKP. Zaldi.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.