Soto Carikan, Wisata Kuliner Kabupaten Sukoharjo

  • Whatsapp
Soto Carikan
Kuliner

SUKOHARJO, Beritategas.com – Di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah sangat dikenal dengan tempatnya Wisata Kuliner yang paling enak.

Kuliner yang paling enak di kabupaten Sukoharjo yang sangat diminati dan banyak dikunjungi para wisata dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi wisata kuliner di kabupaten Sukoharjo yang paling utama adalah soto Carikan, restoran soto ayam ini yang paling enak dan terkenal yang berlokasi dijalan Gatot Subroto, Kutorejo Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo Jateng. Kuliner disini buka setiap hari mulai jam 06.00.WIB sampai jam 19.00 WIB.

Dari penilaian para pengunjung soto Carikan berada di kanan jalan -+ 500 meter dari lampu merah perempatan pasar Carikan arah Utara, tempatnya yang bersih dan memiliki pelayanan yang cepat saji dengan harga murah dan dengan citarasa yang paling enak.

“Walau hanya dengan satu menu saja yang tersedia tempatnya ini terbilang kuliner soto yang paling enak dan paling baik selalu ramai pengunjung dan lengkap dengan lauk pauknya. Soto Carikan sangat segar yang dari bahan ayam kampung dengan dagingnya yang empuk, gurih, nikmat bikin lidah ketagihan,” ungkap pemilik restoran Mbah Karyo. Jumat (30/12/2022).

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.