Polres OKU Gelar Jumat Curhat Di Kantor Dinas Pendidikan

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H., mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Jumat (05/01/2024) sekira pukul. 09.00 WIB.

Kedatangan Waka Polres OKU bersama PJU Polres OKU ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polres OKU.

Bacaan Lainnya

Acara Jumat Curhat Polres OKU ini langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd., bersama pegawai dan staf.

Pada kesempatan itu, Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten OKU sudah menerima kehadiran kami disini.

Kami dari Polres OKU menggelar Jumat Curhat ini untuk mendengar dan menampung keluhan dan masukan yang disampaikan oleh tenaga pendidik. Kami Polres OKU juga berupaya memberikan pelayanan yang baik terhadap pelajar, baik ketertiban berlalu lintas, serta ketertiban keamanan di lingkungan sekolah.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kab. Oku Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd., juga mengucapkan terima kasih kepada Polres OKU yang telah memberikan kesempatan kepada Dinas Pendidikan, untuk mengikuti kegiatan Jumat curhat tersebut.

Kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polres OKU semoga dapat memberikan manfaat bagi kami khususnya kepada tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang mengikuti kegiatan ini.

“Saya mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten OKU mohon bimbingan dan pengalaman terkait untuk mencerdaskan anak bangsa serta lingkungan sekolah yang aman dari tindak kriminal, kenakalan remaja, narkoba serta tertib berlalu lintas”, Ujar Drs. H. Topan Indra Fauzi, MM,. M.Pd.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.