Pj Bupati Banyuasin Menerima kunjungan Pangdam II Sriwijaya

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Pj Bupati Banyuasin diwakili Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim ST,MM,MBA,IPU, ASEAN Eng menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Makodim 0430 Banyuasin, Jumat (5/1/24).

Kunjungan ini dilakukan ke beberapa kabupaten yaitu banyuasin dan Musi banyuasin.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin memastikan agar TNI dalam hal ini Kodim 0430 betul betul siap untuk menjaga pertahanan dan keamanan bersama pemerintah daerah dan kepolisian menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden, serta TNI juga wajib siaga untuk melaksanakan penanggulangan bencana, yaitu banjir dan angin di beberapa bulan diawal tahun 2024 kedepan”, ungkap Pangdam II Sriwijaya.

Pemerintahan Kabupaten Banyuasin berterima kasih atas kedatangan dan dukungan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin kepada Bapak Yanuar Adil dan rombongan.

“Kami ucapkan selamat datang di Makodim O430 Banyuasin,” ujar Sekda.

Lanjut, Erwin memang di awal tahun terutama musim penghujan ada beberapa titik rawan banjir dan angin yang setiap tahun rawan terendam banjir, jadi dukungan TNI dan Polri sangat kami harapkan.

“Selain itu kami menyampaikan permohonan maaf bahwa bapak pj Bupati masih ada acara di Jakarta mendampingi bapak pj gubernur sehingga beliau tidak dapat ikut hadir,” katanya.

Turut hadir Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, Kajari Banyuasin agus Widodo SH, Dandim 0430 Banyuasin Letkol inf Roni Sugiarto , Kepala BPBD Ir Alpian dan seluruh Danramil se- Banyuasin.

Pewarta: Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.