Polisi Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Penukal Abab Gelar Jumat Curhat Di Tiga Desa

  • Whatsapp
Polsek Penukal Abab
Kapolsek Penukal Abab Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Air Itam

PALI, Beritategas.com – Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata.SH.MH Polres Polres PALI Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam merespon serta menyerap aspirasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Penukal Abab Polres PALI pada Jumat 03/03/23).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilakukan Kapolsek Penukal Abab di tiga Desa yakni, Desa Babat, Air Itam dan Betung dalam wilayah Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

AKP Robby Monodinata.SH.MH di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi efektif bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata.SH.MH mengatakanbahwa giat ini dilakukan hadirnya Polisi ditengah masyarakat.

Adapun pada kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Penukal Abab selain silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi sosial masyarakat perihal harga bahan pokok, harga getah karet kemudian menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang Karhutlah, larangan music remix pada hiburan hajatan yang menggunakan orgen tunggal.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Wilkum Polres PALI Khususnya Wilkum Penukal Abab, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

”Menghindari penyakit masyarakat seperti mencuri, miras dan Perjudian, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan orgen tidak boleh Remix dimalam hari yang dapat merusak kenyamanan warga seperti pertengkaran, atau keributan lainnya yang dapat memicu ketidaknyamanan dan kerukunan warga di Desa Babat, Air Itam dan Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, ini,” Jelas Kapolsek.

”Untuk anggota Bhabinkamtibmas di Desa, Kapolsek berpesan untuk terus melakukan pembinaan, deteksi dan negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa binaan,” Pungkas Kapolsek.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.