PLH Bupati OKU Terima Silaturahmi Pemuda Pancasila OKU

  • Whatsapp
PP OKU
H. Teddy Meilwansyah,di dampingi Sekban Kesbangpol, kepala BKPSDM, Asisten lll dan Kabag Umum Menerima Silaturahmi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU

BATURAJA, Beritategas.com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah,di dampingi Sekban Kesbangpol, kepala BKPSDM, Asisten lll dan Kabag Umum Menerima Silaturahmi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Selasa (10/5).

Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P., pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pemuda Pancasila akan mengadakan musyawarah wilayah di Palembang selama 3 hari pada tanggal 25 sampai 27 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Adapun pimpinan wilayah Provinsi Sumsel merencanakan akan mengerahkan sebanyak 5.000 personel dan direncanakan Pemuda Pancasila MPC Kabupaten OKU akan mengirimkan anggota sebanyak 150 personil.

“Kiranya Pemerintah Kabupaten OKU dapat mensupport dan memfasilitasi untuk keberangkatan kegiatan dimaksud,” ujarnya.

Selanjutnya, Yusirwan.S.i.P juga menyampaikan permohonan kesediaan PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah untuk menjadi Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO).

Sementara itu, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., mengungkapkan bahwa dirinya merupakan anggota Pemuda Pancasila (PP) maka dari itu Pemuda Pancasila merupakan bagian dari dirinya juga.

Selanjutnya, Teddy Meilwansyah mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi merasa bangga dan bahagia sebagai bagian keluarga besar Pemuda Pancasila.

Teddy Meilwansyah juga berharap kemandirian dalam suatu organisasi adalah suatu keharusan yang menjadi tujuan organisasi begitu juga halnya dengan Pemuda Pancasila. Untuk itu perlu dibuat program yang mengarah kepada kemandirian.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi yang memang selayaknya bersinergi dan menjadi mitra strategis bersama dengan Pemerintah. Untuk itu PP MPC Kabupaten OKU berkewajiban bersama dengan Pemerintah Kabupaten OKU dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis dalam mendukung kemajuan Kabupaten OKU,’ ujarnya.

Teddy Meilwansyah juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu memfasilitasi terkait rencana musyawarah wilayah Pemuda Pancasila di Palembang.

Dan keterkaitan dengan kekosongan jabatan Ketua Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Teddy Meilwansyah berkenan untuk di daulat menjadi ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

Turut mendampingi, Asisten III, Kepala BKPSDM, Sekban Kesbangpol, Kabag Umum, Pengurus PP MPC Kabupaten OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.