Terima Kedatangan Pengurus KORMI Kabupaten OKU, Ini Pesan H. Teddy Meilwansyah

  • Whatsapp
KORMI
H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Pengurus KORMI OKU

BATURAJA, Beritategas.com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU, Bertempat Ruang Kerja Bupati OKU. Rabu (15/6).

Sekretaris KORMI Kabupaten OKU yang juga Kadishub OKU Firmansyah, S.T., Bahwa KORMI adalah organisasi yang menaungi olahraga rekreasi masyarakat, termasuk didalamnya olahraga tradisional dan dalam waktu dekat ini KORMI OKU akan berpartisipasi dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada 1-7 Juli 2022 dengan jumlah penggiat atlet KORMI sebanyak 32 orang yang akan mengikuti laga pada event tersebut.

Bacaan Lainnya

Adapun induk olahraga (Inorga) yang akan diikuti KORMI OKU yaitu Indonesia e-Sport Association (IESPA), Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Perkumpulan Pelayang Indonesia (Pelangi), Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI), Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Bela Kempo Indonesia (BKI), Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) dan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI).

Sehubungan dengan hal tersebut pengurus KORMI OKU berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk mensupport dan mendukung atlet KORMI guna kelancaran para atlet dalam bertanding pada event tersebut.

Rencana pelepasan penggiat atlet KORMI OKU akan dilaksanakan pada 28 Juni 2022, di Rumah Dinas Bupati OKU yang kiranya dapat dilepas langsung oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah agar penggiat atlet lebih bersemangat dalam Liga Event FORNAS di Provinsi Sumsel.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan terkait adanya event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, tentunya Pemerintah Kabupaten OKU akan sepenuhnya mensupport dan membantu memfasilitasi para atlet dengan menyesuaikan kebutuhan di lapangan guna menunjang kesiapan para atlet yang berasal dari Kabupaten OKU agar dapat meraih prestasi dan kemenangan dengan sukses tanpa adanya kendala pada Liga event FORNAS yang diadakan di Provinsi Sumsel.

Teddy Meilwansyah juga berharap dapat mengharumkan nama Kabupaten OKU pada kegiatan ini.

Teddy Meilwansyah melalui kesempatan ini berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten OKU dan meminta agar dapat dipersiapkan sematang mungkin dan raihlah prestasi sebanyak-banyak.

Turut hadir, Kadispora OKU, Kadishub OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadisparbud OKU, Kabag Hukum dan Kabag Kesra Setda OKU Serta Pengurus KORMI Kabupaten OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.