Kemendagri dan PT Pertamina luncurkan Perta Shop

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Pemerintah pusat laksanakan program sampling melalui kerjasama Kementerian Dalam Negeri(Kemendagri) dengan PT Pertamina dengan luncuran program “One Stop Perta Shop Of Pertamina Product atau perta shop”.

Program tersebut meluncurkan pemasaran produk bahan bakar minyak Pertamax Ron 92 ke desa-desa dengan harga PT Pertamina.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan oleh Checker Pusat Perta Shop PT Pertamina, Hendra Saputra kepada media ini pada Rabu,(16/09/2020) di lokasi uji coba perta shop di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.

Hendra menambahkan, ada sekitar 13 perta shop di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi.

“Dan untuk Kabupaten Muaro Jambi yakni Kecamatan Taman Rajo di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Kumpeh Ulu, di Desa Solok dan Kecamatan Bahar,” jelasnya.

Dikatakannya, perta shop tersebut memiliki kapasitas tanki isi sebanyak 3000 kilo liter, memiliki izin langsung dari PT Pertamina dan resmi.

“Sementara pasokan bahan bakar minyak disuplai secara resmi oleh PT Pertamina melalui armada milik PT Pertamina,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Anang Fahri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya program pusat tersebut.

“Dengan adanya perta shop tersebut, kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak dapat terpenuhi meskipun kapasitasnya hanya sekitar 3000 kilo liter,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan