Kapolsek Kertapati Himbau Masyarakat, Waspada Terhadap Kejahatan Jalanan

  • Whatsapp
Kapolsek Kertapati

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Hidayat menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai kejahatan jalanan seperti begal dan jambret, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi Melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat tidak mengenakan barang berharga saat mengendarai sepeda motor.

“Kami terus siaga mengantisipasi segala bentuk kejahatan, seperti Jambret dan begal,” terang Kapolsek kepada Awak media Rabu (30/08/23).

Bacaan Lainnya

Pelaku akan nekat dalam melancarkan aksi kejahatan mereka tak segan, merampas tas lengan yang dibawa oleh korban yang rata-rata perempuan. Meski korban akan jatuh dan mengalami luka parah, para pelaku tidak akan peduli.

“Maka dari itu, agar tidak menjadi korban jangan menggunakan barang yang mencolok seperti perhiasan dilengan, tas lengan yang dibawa saat berkendara seperti motor dan lain sebagainya,” Kata Kapolsek.

“Kejahatan timbul karena ada kesempatan maka dari itu, jangan ciptakan kesempatan agar pelaku tidak bertindak dan masyarakat jadi korban,” Tukasnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.