Jalin Sinergitas, Audiensi Kapolsek Kertapati dengan Awak Media Berlangsung Akrab

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Sejumlah Awak media yang tergabung dalam media Center Polsek Kertapati gelar audiensi dengan kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan, S.TrK, S.I.K.

Kapolsek Terima awak media diruang kerjanya Selasa (02/1/2024. Suasana audensi berlangsung akrab, Kapolsek sangat welcome dengan kedatangan awak media. 

Bacaan Lainnya

Agenda silaturahmi salah satunya yaitu membahas sinergitas antar Polsek Kertapati dengan awak media agar kedepannya dapat menjadi jembatan informasi khususnya bagi masyarakat Kertapati dan Sumatera Selatan pada umumnya. 

Pada giat awal bertugas di Polsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan, S.TrK, S.I.K mengatakan saat ini sedang mempersiapkan untuk kegiatan Pemilu 2024 mendatang. 

“Saat ini kita sedang memantau kesiapan Penyelenggaraan Pemilu mendatang. Diantaranya memonitor TPS-TPS yang ada di sekitar Polsek Kertapati dan juga kita monitor Apakah surat suara itu sudah mulai masuk”, ungkap Angga, Selasa (02/01/2024). 

“Harapan saya sebagai Kapolsek baru semoga dengan bergabung dengan saya ini membawa perbaikan, apa yang sudah berjalan dari Kapolsek terdahulu yaitu yang sudah baik saya harap bisa terus berjalan dan harus lebih ditingkatkan”, harapnya. 

Lanjut Angga, dari segi pengungkapan kasus, mulai dari kegiatan patroli untuk mengurangi tingkat kriminalitas kemudian kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat dari segi Binmas dan juga dari segi Propam, Provos lebih melekat agar personil di Polsek Kertapati ini bisa melaksanakan tugas dengan baik. 

“Selain pengamanan Pemilu/Pilkada, beberapa hal yang menjadi prioritas utama yaitu terkait dengan ilegal drilling yang sudah menjadi atensi. Karena kita tahu di Sumatera Selatan ini banyak sekali peredaran minyak ilegal”, lanjutnya. 

“Apabila ada kegiatan-kegiatan lokal agar segera dihentikan, meskipun ada beberapa yang sudah ditutup. Untuk sisanya apabila masih ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran lain pasti akan kami tegas terutama yang patroli pasti akan memonitor Apabila ada tindakan illegal terkait”, pungkasnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.