Kapolresta Dan Dandim Bagikan Sembako Di Pos 1 Secang

  • Whatsapp

MAGELANG, Beritategas.com – Menjelang hari H-1 Oprasi candi 2023, Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K.SH.MH. bersama Dandim Magelang 0705 Letkol Infantri Jarot Susanto SH.M.S.I. mendatangi Pos 1 di depan terminal Secang kabupaten Magelang, Jumat (21/04/23).

Kapolresta Magelang bersama Dandim 0705 Magelang membagikan sembako kepada aparat yang berjaga di pos 1.

Bacaan Lainnya

“Kami arahkan kepada anggota yang berjaga di pos 1 agar menjelang lebaran hari raya Idul Fitri tetap aman dan terkendali”, ungkap Kapolresar Magelang.

Senada dengan Kapolresta Magelang, Dandim 0705 Magelang menyampaikan “agar anggota yang berjaga di pos 1 senantiasa waspada dan menjaga keamanan, agar pemudik merasa nyaman dalam melakukan perjalanannya”.

Setelah selesai memberikan sembako dan memberikan bimbingan kepada petugas jaga serta foto bersama, di Pos 1 OPS Candi 2023 depan terminal Secang, Kapolres dan Dandim bersama jajaranya meninggalkan pos 1 Secang.

Kapolresta dan Dandim menuju ke Kodim Magelang dan menjalankan ibadah shalat Jumat di Masjid Kodim bersama-sama.

Kapolsek Secang AKP Rinto sutopo SH.MM. dan Danramil Kapten Armet Jumiyanto bersama jajaranya mengungkapkan “siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada pemudik dan seluruh masyarakat di sekitar Secang agar pemudik serta yang hendak berbelanja merasa aman dan nyaman”.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.