Paku bertebaran Dijalan, Warga Pelintas Diharapkan Hati Hati dan Waspada

  • Whatsapp
Paku

BATURAJA, Beritategas.com – Breaking News, Bagi masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) yang akan melintas di sekitaran jalan Desa Pusar hingga ke Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU di harap hati hati dan waspada. Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut banyak di tebar paku oleh oknum tak bertanggung jawab yang dapat membuat roda kendaraan baik roda maupun roda 4 bocor.

Belum diketahui pasti apa motif di balik Modus kejahatan ini, yang jelas hingga berita ini ditayangkan telah banyak warga yang melintas terkena ranjau paku tersebut. Bahkan dalam salah satu postingan pada media sosial Facebook dikatakan paku – paku yang ditemukan warga terbilang cukup banyak.

Bacaan Lainnya

“Hati – hati bagi para masyarakat yang melintas di jalan desa pusar menuju Batu Kuning, karena banyak paku di tebar orang di jalan. Dan lumayan banyak. Hampir 1 KB yang telah berhasil dikumpulkan rekan rekan,”ujar pengguna akun Facebook Arnold Adib Tou dalam videonya.

Terpisah, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Batuaraja Barat Iptu Yusrizal saat di konfirmasi mengenai banyaknya keluhan warga desa pusar dan sekitarnya membenarkan adanya laporan warga terkait temuan paku di jalan desa pusar itu. Dirinya mengaku telah memerintahkan anggota Polsek Baturaja Barata untuk terjun ke TKP untuk mencari tahu kebenarannya.

“Iya, tadi Anggota sudah cek ke TKP. Memang benar ada, banyak paku berserakan di jalan dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Kita masih selidiki siapa pelakunya” ucap Iptu Yusrizal di konfirmasi Jumat (21/4/2023).

Ditambahkan Kapolsek, pihkanya juga telah memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar wilayah tersebut namun belum menemukan hal mencurigakan terkait siapa pelaku dibalik penebaran paku itu.

“Belum bisa kita simpulkan siapa pelaku serta apa motifnya. Kita juga belum menemukan orang yang mencurigakan. Namun kita himbau kepada masyarakat diseputaran pusar untuk waspada, apalagi di saat jelang idul Fitri ini tentunya aktifitas masyarakat meningkat,” pungkasnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.