Kapolres Muarojambi Monitoring Langsung Rapid Test Dan Penyerahan APD

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – 293 personil Polres Muaro Jambi yang akan mengemban tugas pengamanan Pilkada serentak 2020, ditambah 91 personil BKO Polda Jambi di Rapid Test terlebih dahulu sebelum mengemban tugas di Pilkada serentak 2020.

Usai Rapid Test, Personil Polres Muaro Jambi dan BKO Polda Jambi menerima kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD). Penyerahan APD dilangsungkan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi, AKBP. Ardiyanto, Sik, M.H.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Wakapolres Muaro Jambi, Kompol. M.Fajar Gemilang, Kabag Ops Polres Muaro Jambi, AKP. A.Yani, Para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan anggota Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muarojambi menegaskan, 293 personil yang di Rapid Test dan 91 personil BKO Polda Jambi hasil Rapid Testnya non reaktif. Apabila ada yang terindikasi maka akan dilaksanakan Swab.

“Usai itu, mereka diberikan APD,” tegas AKBP. Ardiyanto.

Rapid Test dan penyerahan APD tersebut langsung dimonitoring oleh Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres mengamanatkan,” kita laksanakan Rapid Test ini guna memastikan personil yang nantinya akan mengemban tugas pengamanan aman dari Covid-19 dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa personil Polres Muaro Jambi aman dari Covid-19,” sebutnya.

AKBP.Ardiyanto berpesan kepada personil yang akan segera bertugas nanti tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes), melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menciptakan Kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada pada 09 Desember 2020.

Masih kata Kapolres, besok Senin (07/12/2020) Sekira pukul 13:30 WIB akan dilangsungkan pergeseran anggota yang bertugas sebagai Satgas pengamanan TPS dan pengawalan logistik Pilkada serentak.

“Sementara untuk pengawalan logistik, logistik Pilkada harus dalam keadaan aman, lengkap, dalam kondisi tersegel dan siap didistribusikan ke setiap kecamatan dan TPS,” tutup AKBP. Ardiyanto.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan