Gelar Musrenbang, Kecamatan Baturaja Timur Hasilkan 130 Usulan

  • Whatsapp

BATURAJA – Pemerintah Kecamatan Baturaja timur gelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Baturaja timur. Kamis (11/2/2021).

Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut dihadiri langsung Camat Baturaja timur, Ogan Amrin, Sekcam Baturaja Timur, Kapolsek Baturaja timur diwakili wakapolsek, pihak Koramil kecamatan Baturaja Timur, Pihak Diknas, Pihak Dinas PUPR, staf Bappeda OKU, Staf Depag. Staf instansi dinas terkait, Lurah, Kepala Desa se Kecamatan Baturaja Timur, RT dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Baturaja timur, yang dibuka langsung dari Camat Baturaja timur, Ogan Amrin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Baturaja Timur mengatakan untuk tahun 2021 ini mudah-mudahan akan direalisasikan sebanyak 157 pembangunan yang di seluruh kelurahan/Desa dan RT yang ada di kecamatan Baturaja timur ini. Dan harapan camat agar usulan ini dapat diakomodir sesuai anggaran daerah.

Dijelaskannya, musrenbang kecamatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang berisi rumusan kebijakan pembangunan, sebagai aspirasi masyarakat dalam upaya mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

“Tentunya hal ini dengan memperhatikan dan mengutamakan skala prioritas pembangunan, sinkronisasi program pembangunan dari tingkat Desa hingga tingkat kabupaten sangat diperlukan,” paparnya lagi.

Lebih jelas Camat Ogan Amrin mengatakan untuk tahun ini, Kecamatan Baturaja Timur akan mengusulkan sebanyak 130 usulan yang sudah melalui tahapan murenbang Desa.

“Kami akan usahakan usulan tersebut semaksimal mungkin, usulan warga masyarakat yang melalui RT, lurah, Desa. Insya Allah akan dapat diakomodir dan terwujud di tahun 2022 atau di tahun selanjutnya,” tegas Camat. (Rudick)

Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.