Turnamen Mobile legend Piala Karang Taruna Baturaja timur

  • Whatsapp
Mobile Legand
Foto bareng

BATURAJA, Beritategas.com – Karang Taruna Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengadakan Kompetisi Game Mobile Legends, di Gedung Serbaguna kantor Camat Baturaja Timur, Sabtu (21/1).

Hadir dalam Acara tersebut Kabag Kesra Pemkab OKU, Camat Baturaja Timur panitia dan peserta lomba. Untuk pemain terdiri dari Perwakilan dari Mahasiswa dan Pelajar.

Bacaan Lainnya

Muhamad selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Baturaja timur, dalam sambutannya mengatakan, pemain terbaik yang mendapatkan juara terbaik nantinya akan mendapatkan tropi dan pembinaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan pemuda pemudi untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan, agar dapat bekerja sama dalam pengembangan bakat,” kata dia.

Muhamad juga mengungkapkan, dengan harapan kegiatan ini akan terus berlanjut kedepannya, agar menjadi sebuah Event yang besar dalam pertandingan Game Mobile Legends ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana M.Aman Hidayat dalam kesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih pada camat Baturaja timur yang telah memberikan fasilitas untuk kegiatan ini.

“Dan semoga kegiatan Turnamen Mobile legend ini dapat dilaksanakan lebih besar lagi,” harapnya.

Mewakili PJ Bupati OKU di wakili kabag Kesra Kadarisman menyampaikan, permohonan maaf karena Pj Bupati OKU tidak bisa hadir, ada kegiatan lain.

Lebih lanjut Kadarisman menyampaikan, lomba mobile legend ini merupakan ajang asah otak dan menguji keterampilan.

“Jangan sampai gara-gara hobi melupakan pendidikan dan lingkungan sekitar,” pesan dia.

Kadarisman juga berharap agar para pemenang nanti dapat melanjutkan ke tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.