Danramil 22/Tempuran Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp
Musrenbang
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Musrenbang Tingkat Kecamatan Tempuran Tahun Anggaran 2023 yang membahas tentang rencana Skala Prioritas Pembangunan, menurut Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan, Kamis (25/01/2023).

Rencana pembangunan tiap-tiap Kelurahan akan diajukan sesuai dengan rencana dan luas wilayah desa masing-masing. Untuk itu tiap desa harus memaksimalkan perencanaan pembangunan yang diusulkan berdasarkan skala prioritas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Tempuran Ibu Yuvita Isni Kadratin SE , MM menyampaikan, selamat datang kepada anggota Musrenbang terkait rencana pembangunan ke depan.

“Bahwa Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing-masing desa.Kami pun sudah menyiapkan desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap-tiap desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan desa di wilayah Tempuran, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur,Stunting dan Pembangunan pengolahan tempat Sampah Reuse, Redice , Recycle (TP3R),”: jelasnya.

Sementara Danramil 22/Tempuran kapten Inf Abiyanto Tego cahyono pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir.

“Sehingga, kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama,” tutupnya.

Pewarta : Bambang Irawan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.