Bupati Ilyas Panji Alam Kunjungi Balita Penderita Bibir Sumbing

  • Whatsapp

INDRALAYA – Disela kesibukannya yang padat sebagai Kepala Daerah, Bupati Ogan Ilir (OI), H. M. Ilyas Panji Alam menyempatkan diri mengunjungi balita yang menderita bibir sumbing, ELvano usia 3 bulan, putra pasangan dari Awaludin dan Eka Susanti, di Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan ilir, Senin (6/7/2020)

Bupati Ogan ilir, H. M. Ilyas Panji Alam mengatakan Pemerintah bekerja sama dengan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ogan Ilir, akan selalu berupaya dalam membantu masyarakat yang menderita bibir sumbing, baik tua maupun muda.

Bacaan Lainnya

“Jika ada masyarakat yang menderita bibir sumbing silahkan melapor, bisa melalui Kades, Camat, ataupun kepada Saya langsung. Pemerintah akan selalu siap dalam membantu proses penyembuhannya, tanpa terkecuali baik tua ataupun muda, Insya Allah kedepan Ogan Ilir akan terbebas dari penderita bibir sumbing, sedini mungkin akan cepat kita atasi,” Ujar orang nomor 1 di Ogan Ilir ini.

Sementara itu, Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir, Sadra Nugraha, menerangkan sejauh ini HIPMI telah membantu proses penyembuhan pasien bibir sumbing sebanyak 95 orang.

“Pasien yang bernama Elvano ini, adalah kesekian dari pasien yang telah kita bantu proses penyembuhannya, untuk kali ini kita hanya memberikan bantuan asupan gizi untuk si pasien, karena berat badannya masih belum standar untuk dilakukan operasi, harus menunggu berat badanya mencapai 5 kg dulu baru bisa dilakukan operasi,” Terang Ketua HIPMI Ogan Ilir.

Disela kunjungannya tersebut, Bupati Ogan Ilir memberitahukan kepada masyarakat, akan ada pembagian sembako dampak covid-19 tahap 2, sasarannya untuk masyarakat yang betul-betul terdampak ekonomi akibat Covid-19. (ricky)

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.