Jalin Silaturahmi Bupati Ogan Ilir Kunjungi Kodim 0402/OKI

  • Whatsapp
Kodim
Bupati Ogan Ilir Kunjungi Kodim 0402/OKI

OGAM KOMERING ILIR, Beritategas.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyambut kedatangan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH., bersilaturahmi ke Makodim 0402/OKI-OI. Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Jumat (28/7/2023).

Kedatangan Bupati Ogan Ilir beserta rombongan diterima langsung oleh Dandim 0402/OKI beserta Kepala Staf Kodim dan Perwira Staf 0402/OKI.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Dandim 0402/OKI mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Bupati Ogan Ilir yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Makodim 0402/OKI-OI ini.

“Dengan kedatangan bapak Bupati Ogan Ilir ini agar kiranya kita selalu menjaga silaturahmi dan kerja sama untuk membangun daerah yang aman, tenteram,
kondusif, dan maju khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.” ucap Dandim.

Bupati Ogan Ilir juga menyampaikan, banyak terima kasih atas sambutan oleh Dandim 0402/OKI-OI beserta Perwira dan staf Kodim 0402/OKI-OI.

“Pada kesempatan ini saya berharap kedepannya agar selalu menjaga silaturahmi kita ini, bekerjasama atau menerima masukan dari seluruh elemen yang ada khususnya dari TNI dan keluarga besar Kodim 0402/OKI-OI, serta kami siap membantu operasional Kodim 0402/OKI dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kemampuan Kabupatan Ogan Ilir.” Pungkasnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.