Bupati Ogan Ilir Ingatkan Kelompok Tani Untuk Tidak Menyalahgunakan Bantuan Alat Pertanian

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Bupati Ogan Ilir ini cukup beralasan, karena bantuan alat pertanian yang baru disalurkan sebelumnya jangan sampai disalah gunakan, seperti dijual, disewa, bahkan hilang tak tahu rimbanya.

Hal ini disampaikan Bupati Ogan Ilir saat melantik Pengurus Pemuda Tani Nelayan, Pengurus Kelompok Wanita Tani Nelayan, dan Pengurus KTNA Kecamatan di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Kamis (30/11/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya prihatin dengan banyaknya alat pertanian yang disalurkan disalahgunakan, makanya kita minta bantuan pihak Kejari untuk mengamankan alat-alat bantuan pertanian itu,” ungkapnya.

Adapun bagi yang ada dirawat dengan baik digunakan sesuai kebutuhan jangan sampai rusak. karna rusak bukan alasan untuk minta lagi.

“Saya berpesan bagi penyuluh petani atau yang hadir disini untuk kerjasama mengawasi alat bantuan yang ada di Ogan ilir jangan keluar kabupaten. Kalau tidak dibutuhkan maka kita alihkan ke kelompok tani yang lain yang benar benar butuh”, ujarnya.

Kita berharap hasil pertanian di Ogan ilir menjadi lebih baik,guna menekan dan menjaga harga bahan kebutuhan, masyarakat menjadi sejahtera.

Pewarta: Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.