SAR Jayadwipa Persada Soloraya Rescue Adakan OTT

  • Whatsapp
SAR

SUKOHARJO, Beritategas.com – SAR Jayadwipa Persada Soloraya Rescue (SAR JPSR) Mitra Kodim 0726 Sukoharjo adakan OTT. OTT yang dimaksud bukan lah Operasi Tangkap Tangan seperti yang umum diketahui bersama, melainkan Operasi Tangkap Tawon. Kegiatan dilaksanakan di Dukuh Pundungsari RT/ RW 01/ 05 Desa Malangan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo berdasarkan laporan warga bernama Mulyadi, Jumat (31/03/23).

SAR JPRS mengerahkan lima (5) personil yakni Roni, Budi Riyanto, Slamet, Alvie serta Bang Zen selaku Ka. Ops-nya.

Bacaan Lainnya

“Kami mendapat pengaduan oleh warga yakni Bapak Mulyadi dan langsung kita tindak lanjuti pada pukul 20.30 WIB. Kami membawa empat (4) personil yakni Roni, Budi Riyanto, Slamet dan Alvie, serta saya sendiri selaku Ka. Ops-nya”, jelas Bang Zen.

Jenis tawon yang di OTT adalah tawon Avanis. Yang sudah di ketahui bersama bahwa tawon ini adalah tawon berbahaya dan bisa menyebabkan kematian kepada manusia yang disengatnya.

“Dimalam ini yang kota OTT adalah tawon Avanis, tawon yang berbahaya dan bisa menyebabkan kematian bagi korban yang disengatnya”, tambah Bang Zen.

Dalam kesempatan ini, Bang Zen juga mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa SAR JPSR yang sekretariatnya beralamat di Jl. P. Diponegoro 16, Sanggrahan, Joho, Sukoharjo, Jawa Tengah ini adalah gratis dan tidak memungut biaya sama sekali.

“Kami ingatkan kembali kepada masyarakat yang menggunakan jasa SAR JPSR, semua layanan kami adalah gratis dan tidak ada biaya sama sekali. Dari maka itu, bilamana membutuhkan jasa kami, bisa hubungi sekretariat kami di Jl. P. Diponegoro 16, Sanggrahan, Joho, Sukoharjo, Jawa Tengah”, pungkas Bang Zen.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.