28 Calon Kades Kecamatan Semidang Aji Deklarasi Damai

  • Whatsapp
Semidang Aji
Pose bareng- Deklarasi Damai Pilkades serentak Kabupaten OKU di Kecamatan Semidang Aji

BATURAJA, Beritategas.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang, Para Bakal Calon dan Calon Kepala Desa se Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU (OKU) menggelar Deklarasi Damai di Kantor Camat Semidang Aji, kamis (08/09).

Upaya ini sebagai bentuk mewujudkan Pilkades yang aman dan kondusif. Setidaknya ada 28 calon kepala desa yang akan bersaing merebutkan kursi Kades yang tersebar di 11 desa.

Bacaan Lainnya

“Dengan Deklarasi Damai ini, kita berharap ada komitmen bersama dari masing-masing calon untuk tetap menjaga suasana Pilkades yang aman, dan kondusif,” kata Kapolsek Semidang Aji Iptu Wahyudin.SH.

Ia mengajak semua calon di 11 desa untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai, pelaksanaan Pilkades ini membuat suasana gaduh atau hal-hal yang mengganggu terwujudnya Kamtibmas.

“Saya yakin dan percaya, semua calon memahami itu semua. Semoga jelang maupun pasca Pilkades ini berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya.

Danramil Semidang Aji Kapten Inf. Hasan Jabbar Tanjung pada kesempatan itu, meminta agar seluruh calon menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

“Jaga persatuan dan kesatuan,” pesannya.

Sementara Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Saputra.SH mengatakan. Ada 28 calon Kades mengikuti Deklarasi Damai Pilkades di Kantor Kecamatan ini.

Dimana ada 11 desa di Kecamatan Semidang Aji sambungnya, bakal menggelar Pilkades pada Oktober nanti.

“Kita berharap pilkades di Kecamatan Semidang Aji ini dapat berjalan lancar aman dan tertib,” tutupnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.