176 Calon PPPK Perebutkan 81 Formasi BKKBN JAMBI

  • Whatsapp
Formasi
Peserta mengikuti ujian seleksi kompetensi calon PPPK Perwakilan BKKBN Jambi

JAMBI, Beritategas.com – Bertempat di kantor Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara (UPT BKN) Jambi telah dilaksanakn ujian seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jambi.

Ujian seleksi kompetensi untuk tenaga teknis tahun 2022 diikuti pelamar sebanyak 176 calon. Ujian seleksi berbasis Computer Asissted Test (CAT) dilaksanakan selama dua hari dari 27 – 28 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

Sekretaris BKKBN Jambi, Yudi Hendra Musrizal, S.IP,MA didampingi Ketua Tim Kerja hukum dan kepegawaian ketika ditemui Beritategas.com di ruang kerjanya Selasa (28/03.2023), menyebutkan total peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 176 orang yang berasal dari 11 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Dari jumlah tersebut mereka akan dibagi menjadi tiga sesi pada sesi pertama 25 orang, sesi kedua 51 orang dan sesi ketiga 100 orang. Dari 176 peserta, satu orang berhalangan hadir untuk meperebutkan 81 formasi D3 dan S1 yang sudah ditetapkan sesuai keputusan kepala BKKBN.

“Selanjutnya Ketua Pokja Kepegawaian dan Hukum perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Cinantya Pawitri berharap bahwa melalui seleksi ini bisa menghasilkan dan dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan program Bangga Kencana di Provinsi Jambi,” bebernya.

Kegiatan berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun, para peserta dapat melaksanakan ujian seleksi PPPK sesuai yang diharapkan.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.