Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 11/TS Kerja Bakti Bersama Karang Taruna

  • Whatsapp
Babinsa
Babinsa Koramil 11/TS Kerja Bakti Bersama Karang Taruna laksanakan pembersiha. Lingkungan

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Kebersamaan anggota TNI dan warga terlihat di sekitar jalan menuju Pasar Kecamatan Tulung Selatan. Bersama Karang Taruna membersihkan parit kanan-kiri jalan dilakukan oleh Babinsa Koramil 402-11/Tulung Selapan Kodim 0402/OKI pada Sabtu (15/7/2023).

Serda Sujarwo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan membersihkan parit dan sampah yang berada dibahu jalan tepatnya di sepanjang jalan menuju pasar Kecamatan Tulung Selatan, guna memelihara kebersihan lingkungan dan mencegah wabah penyakit di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Serda Sujarwo bersama serda Taufik memberikan arahan kepada para Karang Taruna untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit dan menjadikan lingkungan indah dan bersih.

“Pelaksanaan kerja bhakti memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong,” ungkapnya. Sabtu (15/07/23).

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Tulung Selapan Ulu yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengaku sangat senang dan termotivasi dengan adanya Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Hadirnya Babinsa ini untuk memberikan contoh dan teladan yang baik kepada warga. Salah satunya dalam pembersihan parit kanan- kiri jalan,” pungkasnya.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.