MTA, LDII Bersama TNI Kerja Bakti di Program KBD Tahap VIII

  • Whatsapp
Kerja Bakti

SURAKARTA, Beritategas.com – Majelis Tafsir Al Qur’an (MTA) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Surakarta adalah dua (2) Organisasi Masa besar yang berbasis Agama, aktif ikuti kerja bakti bersama TNI di program KBD Tahap VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta. Hal ini saat pengerjaan pembangunan perbaikan saluran air di RW 14 jalan Babar Layar Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Selasa (29/08/23).

Rohmad Sarimin yang merupakan salah satu perwakilan dari MTA menjelaskan bahwa dengan semangat yang tinggi dan perlengkapan kerja yang telah disiapkan, para personil anggota MTA dan LDII langsung bergerak menuju ke lokasi KBD Tahap VIII di RW 14 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat Surakarta. Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Ormas MTA dan LDII pada saat diselenggarakannya KBD berlangsung di wilayah Surakarta. Dengan harapan akan bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memupuk tali silaturahmi antar warga Kelurahan Danukusuman dan utamanya kepada TNI dari Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta”, jelasnya.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari slogan TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta yaitu Profesional, Tangguh dan di Cintai Rakyat dan ini merupakan bentuk dari kerjasama kemitraan antar kedua instansi tersebut yaitu MTA dan LDII Surakarta dengan TNI Kodim 0735/Surakarta.

“Kegiatan kerja bakti ini untuk mewujudkan slogan TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta yaitu Profesional, Tangguh dan di Cintai Rakyat. Hal ini juga menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat. Dan untuk membangkitkan kembali semangat Nasionalisme dan patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang tahun ini genap berusia 78 tahun”, pungkas Babinsa Kelurahan Danukusuman Serda Tito.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.