TNI Lakukan Hal Ini Di TMMD Serengan Surakarta

  • Whatsapp
TMMD

SURAKARTA, Beritategas.com – Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung II TA. 2023 hari hari ini melanjutkan kerja bakti bersama warga binaannya di lokasi TMMD Sengkuyung II TA. 2023 wilayah Kodim 0735/Surakarta di RW. 14 dan 15 Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Warga sekitar pun terlihat antusias membantu kegiatan TMMD ini, Sabtu (15/07/23).

Kerja bakti di mulai pukul 08.00 WIB – pukul 15.00 WIB, dilakukan selama kurang lebih 1 bulan sesuai target waktu program TMMD. Kerja bakti tersebut melibatkan beberapa elemen masyarakat di antaranya MTA, LDII, Linmas dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Narno menjelaskan bahwa kerja bakti mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kerja bakti bersama ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan semakin solid dan kuat. Terlebih pelaksanaan dilakukan dengan penuh semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI”, jelasnya.

Darmin, selaku salah satu warga Kelurahan Serengan menuturkan bahwa kegiatan seperti ini membuat rasa cinta yang lebih dari rakyat ke TNI.

“Keharmonisan seperti ini bisa memberikan kecintaan yang lebih dari rakyat kepada TNI. TNI benar-benar milik rakyat dan dicintai rakyat”, tuturnya.

Darmin juga menerangkan bahwa TNI selain menjadi pelindung rakyat, juga hadir di tengah-tengah rakyat untuk meringankan warga dan menjadikan lokasi TMMD menjadi rapi dan indah.

“Selain itu, rakyat bisa mengetahui TNI bisa meringankan warga dan menjadikan wilayah kami rapi dan indah. Terimakasih TNI, TNI kuat bersama Rakyat”, pungkas Darmin.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.