Kerja Bakti dan Komsos Bisa Dijalankan Bersamaan

  • Whatsapp
Karya Bakti

SRAGEN, Beritategas.com – Keberadaan Bintara Pembina Desa atau Babinsa di setiap wilayah diwajibkan untuk bisa memberikan kontribusi yang positif dimata masyarakat. Serda Ochsed Wiranto Babinsa Glonggong Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bhakti bersama warga Dukuh Mendung dengan sasaran bergotong royong melaksanakan pembuatan Talud Dukuh Mendung RT 21, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Senin (11/09/23).

Serda Ochsed selaku Babinsa Desa Glonggong menjelaskan bahwa pelaksanaan pembuatan talud ini, dilakukan dengan penggalian tanah untuk pembuatan pembangunan pondasi awal, sehingga ketahanan talud akan lebih kuat dan maksimal.

Bacaan Lainnya

.Gotong royong sudah tercermin dari nenek moyang bangsa Indonesia, sudah kalanya harus melestarikan dan sebagai Babinsa harus menumbuhkan semangat warganya. Sedangkan untuk pembuatan Talud, dilakukan penggalian sebagai pondasi awal”, jelasnya.

Kerja bakti ini disamping untuk membantu pelaksanaan pembangunan infrastruktur, juga untuk media berkomunikasi dengan warga binaan.

“Karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.