Warga Serengan Berikan Sikap Ini Dalam Kegiatan TMMD Kodim Solo

  • Whatsapp
Surakarta

SURAKARTA, Beritategas.com – Warga kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Surakarta dengan sangat antusias dan sukarela penuh semangat membantu Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta dalam melaksanakan kerja bakti pada Senin (17/07/23). Kerja bakti kali ini menyasar pada perbaikan saluran air di wilayah RW 14 dan 15 Kelurahan Serengan, Kota Surakarta, sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Selasa (18/07/23).

Sambil mengayunkan cangkul dan menggali Saluran Air, warga yang ikut kerja bakti bersama TNI bersenda gurau, bercerita dengan keakraban sehingga tidak terasa lelah dan capek.

Lurah Serengan, Ida Setyaningsih berharap kerja bakti yang dilakukan oleh Masyarakat dapat dijalankan terus menerus sampai TMMD Sengkuyung II TA 2023 selesai.

“Semoga masyarakat dapat membantu sampai TMMD Sengkuyung II TA 2023 usai. Terima kasih kepada personil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta sebagai satgas TMMD Sengkuyung II TA 2023 Kodim 0735/Surakarta yang telah bisa berbaur, menyatu dengan masyarakat kami”, jelasnya.

Masyarakat seakan sudah tidak ada jarak yang memisahkan. Keakraban serta jiwa saling mengayomi ditunjukkan oleh TNI dengan Masyarakat dalam setiap kerja bakti.

“TNI dan Masyarakat dalam kerja bakti seakan tidak ada hal yang membuat canggung. Sehingga masyarakat merasa senang dan bersemangat dalam mendukung semua kegiatan TMMD”, pungkas Lurah Serengan.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.