Warga RT 18 Kemalaraja Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Bermacam Perlombaan

  • Whatsapp
Perlombaan
Warga RT 18 Kemalaraja gelar perlombaan

BATURAJA, Beritategas.com – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI Ke-77, warga RT 18 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur OKU merayakan dengan berbagai perlombaan berupa joget balon, tarik tambang, makan kerupuk dan panjat pinang, Rabu (17/08).

Kegiatan lomba ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mewariskan kemerdekaannya. Warga RT 18 kelurahan Kemalaraja turut memeriahkan hari kemerdekaan tersebut dengan mengisi hiburan dari anak-anak hingga ibu-ibu.

Bacaan Lainnya

Dalam acara memeriahkan HUT RI Ke-77 ini, Ibu-ibu memeriahkan dengan goyang Balon sikok bagi duo sambil menggoyangkan pinggulnya berjoget.

Acara yang dilakukan di tanah kosong milik warga ini mengundang perhatian para pengendara yang melintas dan terkesan meriah walaupun terlihat sederhana. Acara yang sudah digelar dari pagi ini di tutup puncak acara panjat pinang.

Ketua RT 18 Kelurahan Kemalaraja Hamiddudin Sadiq.S.I.P mengucap, alhamdulillah acara dalam rangka merayakan HUT RI Ke-77 dapat terlaksana dengan baik.

“Kita selama 2 tahun terakhir ini tidak dapat melaksanakan perayaan HUT RI karena terbentur Pandemi yang melanda Negara kita,,” ungkapnya

Sementara Azuwar warga setempat mengapresiasi beragam kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT RI.

“Kami bangga sebagai warga RT 18 dapat melaksanakan perayaan Dirgahayu RI Ke-77 ini,” ucap Azuwar.

Azuwar juga menambahkan, aara yang berlangsung saat ini merupakan wujud kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara yang mana kita telah diwariskan oleh para pejuang kita terdahulu.

“Dan kita wajib mengisi kemerdekaan itu,” jelas Azuwar.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.