Walikota Palembang Berikan Bantuan Untuk Mushola Al Hikmah Sungki

  • Whatsapp
Walikota

PALEMBANG, Beritategas.com – Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama rombongan Menyambangi Musholla AL-HIKMAH dan Shalat Subuh Berjamaah Bersama warga masyarakat di Sungki ujung jalan Kemas Rindo Rt 46 Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

H.Harnojoyo seusai Sholat subuh bersama langsung memberikan bantuan untuk Musholla AL Hikmah dan bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada pengurus Musholla AL HIKMAH, sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah).

Bacaan Lainnya

Aipda Muhammad Aliudin. SH selaku ketua Pembangunan Musholla Al-Hikmah didampingi ustad Yusli Tahan pengurus mushalla AL HIKMAH, mengungkapkan, sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Walikota Palembang H.Harnojoyo.

“Alhamdulillah hari ini kita berbagi Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi musholla dan semoga digunakan dengan bijak,” kata wali kota Palembang Rabu (16/08/23).

Lebih lanjut H.Harnojoyo mengatakan, adanya giat ini sebagai bukti bahwa pemerintah hadir untuk masyarakat. Terbukti dengan berbagai macam bantuan yang dikhususkan untuk kegiatan ibadah di warga kota Palembang

Aipda Muhammad Aliudin, SH personil Bid Humas Polda Sumsel sekaligus ketua panitia pembangunan musholla Al-Hikmah Sungki ujung berterimakasih sekali kepada Walikota yang telah datang dan memberikan bantuan tersebut untuk mushollah Al-Hikmah.

“Semoga ada lagi pejabat pemerintah kota Palembang yang memberikan bantuan untuk pembangunan musholla Al-Hikmah ini, Amin ya rabbal alami,”ujarnya.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.