Prihatin Atas Musibah Kebakaran, YPN Perintahkan Relawan Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Relawan

BATURAJA, Beritategas.com – Guna meringankan beban derita bagi korban kebakaran di wilayah pasar baru Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Relawan Yudi Purna Nugraha, S.H (YPN) meminta para relawan untuk mendatangi lokasi kebakaran guna menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan masyarakat, Jumat (01/09/23).

Kedatangan rombongan relawan YPN yang dikomandoi oleh Yuyung Aswandi, didampingi Jovi Oganda mencoba turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di wilayah pasar baru.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami kesini sebagai relawan YPN untuk menyampaikan bantuan dari Yudi Purna Nugraha atas musibah yang menimpa masyarakat kita, setidaknya dengan apa yang kami bawa ini dapat meringankan beban masyarakat”, jelasnya kepada perwakilan masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran.

Ditambahkannya, para relawan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat tersebut untuk itu, secara sukarela para relawan YPN berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan membawa bantuan sembako dari YPN untuk para korban kebakaran.

Usai menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat, relawan YPN meninjau titik kebakaran yang telah menghanguskan sedikitnya 4 rumah dan 1 Bendang 4 pintu yang dihuni 12 keluarga di wilayah Pasar Baru Kelurahan Kemalaraja.

Selanjutnya Relawan YPN bertolak ke Kelurahan Sepancar Lawangan Kulon, Kecamatan Baturaja Timur mengunjungi keluarga Tabur (53) yang mengalami kebakaran beberapa waktu yang lalu untuk menyerahkan bantuan Sembako.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.