UKM GoGreen UNJA Lantik Pengurus Baru, Siap Menjadi Generasi Peduli Lingkungan

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) GoGreen Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan kegiatan ‘Pelantikan dan Musyawarah Kerja Kepengurusan tahun 2024’. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rektorat Lantai 3, Minggu (31/03/2024).

Pelantikan dan musyawarah tersebut bertujuan untuk menyiapkan program kerja yang konkrit, seru dan berdampak. UKM GoGreen adalah UKM yang bergerak di bidang lingkungan, dengan tujuan mengedukasi untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa/i akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang diwakili oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Dr. Yatno, S.Pt., M.Si, Pembina UKM GoGreen, Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si. dan demisioner pengurus UKM GoGreen.

Julisa selaku Direktur UKM GoGreen UNJA berharap semoga program kerja yang telah dirancang dapat memberikan manfaat.

“Harapannya semoga program kerja yang sudah di rancang sedemikian rupa dapat memberikan manfaat untuk seluruh civitas akademika UNJA dan masyarakat sekitar kampus,” harapnya.

Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si. selaku pembina UKM GoGreen, menyampaikan harapannya agar pengurus baru dapat menghasilkan greneer-greneer (anggota) baru yang peduli dan responsif terhadap lingkungan sekitar.

“Harapan saya dengan adanya pelantikan pengurus baru UKM GoGreen akan menghasilkan greener-greener baru yang peduli dan responsif terhadap lingkungan sekitarnya. Semoga GoGreen UNJA bisa menjadi pelopor gaya hidup hijau dan aktivitasnya secara lokal bisa berdampak global untuk tujuan save our planet,” tuturnya.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.