Peduli Kesusahan Warga, Armin Heryadi Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Salurkan
Armin Heryadi Salurkan Bantuan Ke Nenek Sak Anindan Sak Inah

PALEMBANG, Beritategas.com – Anggota DPRD Kabupaten Ogan ilir Fraksi PPP, Armin Heryadi,S.IP Menyambangi dan Bantu warga yang sedang tertimpa kesusahan di jalan Bukit perak RT 031 RW 007 kelurahan kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang Sumatera Selatan. Sabtu (21/01/23).

“Saya mendapat informasi dari kawan kawan bahwa di kelurahan kemas Rindo ini ada nenek-nenek dua bersaudara Yang satunya dalam keadaan buta, kondisi dalam kesusahan,”ujar Etek nama sapa Armin Heryadi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Armin Heryadi menuturkan, dirinya lahir dan dibesarkan di wilayah Kertapati, jadi merasa terharu dan hibah mendengar hal ini.

“Dan langsung kesini memberikan sedikit bantuan, mohon diterimakan,” ucap dia.

Nenek Sak Inah mengungkapkan, kondisi dan keadaannya saat ini.,”hari ini kebenaran beras dirumah tidak ada. Kami sudah bingung. Alhamdulilah, pak Armin datang memberikan bantuan,” polosnya.

Pada saat bersamaan Yusuf ketua RT 031, berterima kasih kepada Armin Heryadi anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang sudah membantu warganya.

“Terima kasih kepada pak Armin Heryadi Anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir yang sudah membantu warga kami, yaitu nenek Sak Ani dan nenek Sak Inah. Dua bersaudara ini yang sedang tertimpa kesusahan. alhamdulilah dengan adanya bantuan dari pak Armin sangat bermanfaat untuk nenek sak Ani dan nenek sak inah,” tutupnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan